Home / Ekonomi

Sabtu, 4 Mei 2024 - 18:08 WIB

Peduli Sesama, Petinggi Organisasi Advokat Feradi WPI Melakukan Kegiatan Sosial

Bisnisnews.co.id, Semarang – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat(DPP) Organisasi Advokat Feradi WPI, Advokat Donny Andretti dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Feradi WPI Jawa Tengah Muhammad Surya, Serta seluruh jajaran Pengurus DPD Feradi WPI Jawa Tengah berkunjung ke Yayasan The School of Life Di Cakrawala Semarang, Sabtu(4/4/24).

Kegiatan yang dilakukan Oleh Para Petinggi Oganisasi Advokat Feradi WPI merupakan bentuk rasa empati kepada sesama kaum Disabilitas yang ada di Wilayah Jawa Tengah, tepat nya di Cakrawala Kabupaten Semarang, yang saat ini merawat kurang lebih 60 orang yang mengalami gangguan jiwa.

Baca juga  Peduli Sesama, Yayan Andesta Siap Memberikan Bantuan Hukum

Disampaikan oleh Ketua Umum DPP Feradi WPI Advokat Donny Andretti melalui pesan Whatsapp kepada Bisnisnews.co.id, Sabtu, 04 April 2024 sekitar pukul 13.50 Wib, Kegiatan bakti sosial yang dilakukan berlangsung hangat.

Hal itu terbukti, Ketika Donny Andretti dan team Feradi WPI lainnya disambut dengan baik oleh Priskilla Smith Jully dan Fandy Prasetya pengurus Yayasan The School of Life serta warga binaan di TSOL.

Baca juga  Pengaruh Perselisihan Perdagangan Internasional Terhadap Keberlanjutan Ekonomi Global: Perspektif Hukum Internasional

Dalam kegiatan tersebut Donny dan tim Organisasi Advokat Feradi WPI memberikan bantuan sebagai bentuk aksi sosial berupa Sembako dan sejumlah uang tunai yang tidak disebut angkanya.

Donny berharap kedepannya DPD dan DPC Feradi WPI di seluruh Indonesia dapat melakukan kegiatan sosial seperti yang sudah dilakukan oleh DPP dan DPD Feradi WPI Jawa Tengah sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.(ads)

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Tambah Wawasan, Yayan Andesta Aktif Mengikuti Webinar dan Forum Diskusi Tentang Hukum

Ekonomi

Resmi Berbadan Hukum, Atlas Indonesia Terdaftar Di Menkumham

Ekonomi

Wajib Dimiliki, Peralatan Proyek Yang Digunakan Oleh Badan Usaha Konstruksi Kecil Sub Klasifikasi Bangunan Gedung

Ekonomi

Urus Serkom Djk Kementerian Esdm, Ini Persyaratan Nya

Ekonomi

Pengembangan Sdm, Dua Asosiasi Profesi Mengadakan Seminar Konstruksi Bagi Anggotanya

Ekonomi

Urus Sertifikasi ISO, Ini Dokumen Yang Harus Disiapkan

Ekonomi

Menyambut Ramadhan, Tokoh Masyarakat Perum BSI Flamingo Menggelar Acara

Ekonomi

Ketum Dan Jajaran Pengurus Feradi WPI Berbahagia, Ini Pasalnya