Home / Ekonomi

Minggu, 28 April 2024 - 19:10 WIB

Ketum Dan Jajaran Pengurus Feradi WPI Berbahagia, Ini Pasalnya

Bisnisnews.co.id, Semarang – Kegembiraan yang dirasakan oleh Ketua Umum Feradi WPI beserta Jajaran Pengurus lainnya serta semua anggota Feradi WPI, Pasalnya, Perkumpulan Organisasi Advokat Feradi WPI Telah resmi berbadan hukum dan terdaftar di Kemenkumham.

Hal itu dibuktikan setelah Feradi WPI mendapatkan SK Kemenkumham dengan Nomor AHU-0003170.AH.01.07.TAHUN 2024, sebagai bentuk kegembiraan yang dirasakan oleh keluarga besar Feradi WPI, Syukuran di gelar bersama.

Berlokasi di kantor DPP Feradi WPI, Jl Jendral Sudirman 282 Ambarawa, Kab. Semarang, Jawa Tengah Organisasi Feradi WPI, resmi diumumkan, Minggu(28/4/24)

Acara di Pimpin oleh Ketua Umum Feradi WPI, Advokat Donny Andretti SH SKom MKom CMed serta diikuti oleh pengurus Feradi WPI Advokat Prija Maxy Theozipa SH.

Selain itu, tampak hadir Ketua DPD Feradi WPI Jawa Tengah Muhammad Surya, SH CPM beserta jajarannya, acara berlangsung hangat di pandu oleh MC Widya Roselina R Asisten Advokat dari Sukoharjo.

Baca juga  Melindungi Masa Depan Generasi Muda: Mencegah Perundungan Disekolah Dan Dilingkungan

Dedikasi Feradi WPI di Pimpin oleh Dr Dr Dr Fandy Prasetya Kusuma MHum MTh MPd CIQaR CIQnR CIMMR Pemilik Yayasan The School of Life Foundation, biro konseling manusia baru Pusat Literasi Antawacana Kahuripan, yang juga Anggota Feradi WPI.

Dalam Sambutannya, Ketua umum Feradi WPI, Donny mengatakan jadilah mercusuar bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum, dimana seperti di lautan ketika kapal kehilangan arah dan mengalami badai masalah.

“Yang dicari adalah lampu beacon dari mercusuar untuk kapal bisa mendapat arah berlabuh, selain Feradi WPI di bentuknya PBH atau Pusat Bantuan Hukum WPI, ke depannya yang akan tersebar di seluruh Indonesia,” tegas Donny.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Feradi WPI Jawa tengah, Surya SH, berharap Feradi WPI bisa melahirkan advokat-advokat yang handal dan berjiwa sosial serta paralegal yang memiliki dedikasi yang tinggi dan jiwa menolong.

Baca juga  Tercatat Sebagai Keanggotaan KADIN Tangerang Selatan, PT Garlan Konsultan Indonesia Semakin Profesional

“Ke depannya kami akan mengadakan PKPA, UPA, Pelantikan Advokat dan Pelatihan Paralegal,” tutur Surya.

Di tempat yang berbeda, Asisten Advokat Subur Jaya & Partner, Yayan Andesta, turut berbahagia atas apa yang telah dilakukan oleh Ketua Umum Feradi WPI serta Pengurus dalam membentuk Organisasi Advokat yang akan menciptakan Advokat-advokat yang handal.

Acara dilanjutkan dengan potong tumpeng dan diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Pdt Budi Setiyanto STh, juga sebagai asisten advokat di Kantor Hukum Subur Jaya and Partners serta dilanjutkan santap bersama di Resto si E di tambakboyo Ambarawa.(ads)

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Mendapat Nilai 77/100, Yayan Andesta Lulus Ujian Profesi Advokat Peradi Nusantara

Ekonomi

Pembuatan SBU Konstruksi Spesialis Dekorasi Interior KBLI 43304 Sub Klasifikasi PB004, Ini Jenis SKK Tenaga Kerja Yang Digunakan

Ekonomi

Menyambut Ramadhan, Tokoh Masyarakat Perum BSI Flamingo Menggelar Acara

Ekonomi

Pembuatan SBU Konstruksi KBLI 42101 Konstruksi Bangunan Sipil Jalan, Ini Jenis SKK Tenaga Kerja Yang Digunakan

Ekonomi

Peduli Sesama, Petinggi Organisasi Advokat Feradi WPI Melakukan Kegiatan Sosial

Ekonomi

Pengembangan Sdm, Dua Asosiasi Profesi Mengadakan Seminar Konstruksi Bagi Anggotanya

Ekonomi

Peringati Hari Lingkungan Hidup, Lembaga Atlas Indonesia Launching Program Kegiatan Konservasi Sumber Daya Alam Berbasis Agroforestri

Ekonomi

Tambah Wawasan, Askopindo Dan Atapi Menggelar Seminar Bersama