Home / Ekonomi

Selasa, 26 Maret 2024 - 17:20 WIB

Tambah Wawasan, Kantor Advokat Subur Jaya & Partner Mengadakan Webiner Hukum

Bisnisnews.co.id, Mengusung tema Kupas Tuntas Arisan Online, Kantor Hukum Advokat Subur Jaya & Partner beserta Paralegal, Asisten Advokat dan Advokat dari perkumpulan Warung Paralegal Indonesia mengadakan Webiner Bersama.

Acara di gelar secara online melalui Aplikasi Google meet pada senin malam pukul 20.00 sampai dengan selesai, hadir dalam acara webinar bintang tamu Kak Loice dan Pemateri Tri Budi Wahyono.

Sementara Moderator acara dibawakan langsung oleh Donny SH Skom Mkom Advokat Subur Jaya & Partner sekaligus Pendiri Warung Paralegal Indonesia

Baca juga  Menyambut Ramadhan, Tokoh Masyarakat Perum BSI Flamingo Menggelar Acara

Dikuti lebih kurang 150 orang peserta Anggota Warung Paralegal Indonesia yang terdiri dari Paralegal, Asisten Advokat dan Advokat, acara webiner berjalan dengan lancar.

Dalam pembukaannya Donny SH Skom Mkom mengatakan tujuan diadakan webinar adalah untuk melengkapi para asisten advokat yang tersebar di seluruh Indonesia agar memiliki bekal ilmu hukum yang memadai dalam memberikan bantuan hukum kepada masyarakat.

“Kegiatan ini diadakan rutin setiap hari senin pukul 20.00 – 23.00 wib, terkadang sampai pukul 24.00 karena antusias dari peserta banyak yang bertanya,” terang Donny.

Baca juga  Pengurusan ISO 9001:2015 Sistem Manajemen Mutu, Garlan Consultant Solusinya

“Tujuan nya untuk membekali diri dengan ilmu hukum yang memadai dalam memberikan bantuan hukum kepada masyarakat,” sambungnya.

Lebih lanjut, Donny mengingatkan agar keluarga  WPI atau Warung Paralegal Indonesia untuk selalu berhati-hati dalam memberikan layanan Hukum, jangan sampai melanggar Hukum.

Tak mau ketinggalan, tampak hadir Yayan Andesta, asisten Advokat & Paralegal, Advokat Subur Jaya & Partner sebagai peserta webiner guna untuk menggali lebih dalam pengetahuan ilmu hukum khususnya persiapan praktek dilapangan.

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Urus Sertifikasi ISO, Ini Dokumen Yang Harus Disiapkan

Ekonomi

Pengembangan Usaha, PT Garlan Garlan Konsultan Indonesia Membuka Cabang Di Gunung Sindur Bogor

Ekonomi

Kategori Peralatan SBU Konstruksi Bangunan Gedung, Perusahaan Menengah Dan Besar

Ekonomi

Wajib Dimiliki, Peralatan Proyek Yang Digunakan Oleh Badan Usaha Sub Klasifikasi BS001 Konstruksi Bangunan Sipil Jalan

Ekonomi

Prihatin Kondisi Jerambah, Warga Tebing Kampung Dan Tubohan Gotong Royong Melakukan Perbaikan

Ekonomi

Mengikuti Seminar Hukum Dengan Tema Membedah Undang-Undang Advokat No 18 Tahun 2003, Yayan Andesta Semakin Mantap Jadi Pengacara

Ekonomi

Urus Serkom Djk Kementerian Esdm, Ini Persyaratan Nya

Ekonomi

Penjualan Tahunan Bagi Perusahaan Kontraktor Di Dalam Melakukan Proses SBU Konstruksi, Ini Kriterianya