Home / Jasa

Selasa, 14 Maret 2023 - 11:16 WIB

Pengurusan Serkom SKTTK Djk Esdm, Hubungi Kantor Garlan Consultant

BisnisNews.co.id, SKTTK atau Serkom Djk Esdm adalah Sertifikasi Kompetensi Tenaga Teknik Ketenagalistrikan yang diterbitkan oleh Lembaga Sertifikasi Kompetensi (LSK) yang telah di Akreditasi oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral.

Serkom digunakan sebagai syarat pembuatan Sertifikat Badan Usaha Jasa Penunjang Tenaga Listrik serta digunakan sebagai syarat mengikuti tender proyek di PLN, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral atau proyek – proyek BUMN dan Swasta lainnya.

PT. Garlan Konsultan Indonesia adalah Mitra Lembaga Sertifikasi Ketenagalistrikan yang mengurus proses Sertifikasi Kompetensi Tenaga Teknik Ketenagalistrikan atau serkom djk di seluruh wilayah Indonesia.

Baca juga  Peringati Hari Lingkungan Hidup, Lembaga Atlas Indonesia Launching Program Kegiatan Konservasi Sumber Daya Alam Berbasis Agroforestri

Hal itu sampaikan oleh tim manajemen Garlan Consultant, Ades, saat di hubungi oleh tim bisnis news melalui telp, Selasa(14/3/2023)

“Iya betul kami dari kantor Garlan Consultant adalah mitra lembaga sertifikasi ketenagalistrikan, untuk proses pengurusan skttk atau serkom Djk Esdm dengan layanan di seluruh wilayah Indonesia,” Kata Ades.

Ades juga mengatakan bahwa sejak tahun 2018 sudah banyak perusahaan yang datang untuk mengurus sertifikasi kompetensi tenaga teknik ketenagalistrikan atau skttk djk esdm kepada tim nya.

Baca juga  Butuh Pembuatan Kitchen Set Serta Pembuatan Interior Lainnya, Hubungi Choosen Interior

“Sejak tahun 2018 kami sudah melayani pengurusan skttk dan sudah ratusan badan usaha yang kami urus keperluan skttk nya,” Tambah Ades.

Ades berharap agar dengan adanya layanan jasa sertifikasi yang diberikan oleh kantor Garlan Consultant dapat memberikan manfaat yang positif bagi kalangan dunia usaha, terutama dalam pengurusan sertifikasi kompetensi tenaga teknik ketenagalistrikan. Kemudahan dalam mendapatkan sertifikasi tenaga kerja khususnya dibidang ketenagalistrikan.

Bagi rekan-rekan yang mau mengurus serkom djk atau skttk djk esdm dapat menghubungi kantor Garlan Consultant di no wa 081283919793

Share :

Baca Juga

Jasa

Butuh Kontraktor Spesialis Pemasangan Baja Ringan Area Tangerang Dan Sekitarnya, Hubungi Firman Sumber Baja

Jasa

Pengurusan ISO Dari Badan Sertifikasi Terakreditasi, Hubungi Garlan Consultant

Jasa

Pengurusan ISO 27001 Sistem Manajemen Keamanan Informasi, Hubungi Kantor Garlan Consultant

Jasa

Pengurusan SBU Konstruksi Di Tangsel Cepat dan Mudah, Di Garlan Consultant Aja

Jasa

Pengurusan ISO 9001:2015 Sistem Manajemen Mutu, Garlan Consultant Solusinya

Jasa

Mau Mendirikan PT Diwilayah Kabupaten Bogor Murah Dan Cepat, Ini Solusinya

Jasa

Pengurusan ISO 14001 Sistem Manajemen Lingkungan, Hubungi Kantor Garlan Consultant

Jasa

Pengurusan ISO 13485 Standar International Sistem Manajemen Perangkat Medis, Hubungi Kantor Garlan Consultant