Home / Industri

Rabu, 15 Maret 2023 - 20:31 WIB

Butuh Pembuatan Kitchen Set Serta Pembuatan Interior Lainnya, Hubungi Choosen Interior

Bisnisnews.co.id, Bogor – Choosen Interior adalah sebuah usaha yang bergerak di bidang pembuatan interior yang berkantor di Griya Cimangir Serpong Estate Blok A1/10 Desa Gunung Sindur, Kec. Gunung Sindur, Bogor, serta ber workshop di Desa Pengasinan RT007 RW001, Gunung Sindur Bogor, buka jam 08.00 sd 17.00 Wib.

Choosen Interior berdiri sejak tahun 2014 oleh Samta tim kerjanya, sebagai usaha yang bergerak di bidang produksi interior yang mengerjakan berbagai macam proyek dalam bidang interior seperti pembuatan Kitchen Set, Lemari, Ranjang, Wallpanel, Backdrop TV, Meja Kantor dan lainnya dengan menggunakan bahan seperti Plywood, Bomart, Blokmil, Mdf hijau.

Bukan hanya melayani proyek interior di wilayah Gunung Sindur saja, Choosen Interior juga melayani proyek dan menerima pesanan di seluruh wilayah Jabodetabek sesuai dengan permintaan kliennya.

Baca juga  Butuh Kontraktor Pembongkaran Bangunan? PT Margo Mulyo Maju Solusinya

Hal itu diungkapkan oleh Samta, Pemilik Choosen Interior kepada wartawan Bisnisnews.co.id, saat dimintai keterangan, Rabu (15/3/23)

Samta mengatakan, usahanya sudah berdiri sejak tahun 2014 dan sudah banyak megerjakan proyek pembuatan interior baik di wilayah Gunung Sindur atau di luar Gunung Sindur.

“Choosen Interior berdiri sejak tahun 2014 dan telah banyak mengerjakan proyek interior seperti pembuatan Kitchen Set, Lemari, Ranjang, Wallpanel, Backdrop TV, Meja Kantor dan lainnya, baik di gunung Sindur sendiri maupun luar Gunung Sindur,” Ujarnya.

Baca juga  Jaga Kualitas, Garlan Interior Berkomitmen Memberikan Jasa dan Produk Terbaik

Lebih lanjut Samta mengatakan, Choosen Interior sudah memiliki tim kerja yang profesional dalam bidang produksi interior yang sudah berpengalaman dalam menghendel proyek interior baik skala kecil maupun skala besar.

“Kami memiliki tim kerja yang profesional, sudah berpengalaman dalam bidang produksi dan pemasangan interior, baik proyek kecil maupun proyek besar, seperti pembuatan Kitchen Set, Lemari, Ranjang, Wallpanel, Backdrop TV, Meja Kantor dan lainnya,” Tegasnya.

Samta Juga menambahkan bagi rekan-rekan yang membutuhkan pembuatan Kitchen Set, Lemari, Ranjang, Wallpanel, Backdrop TV, Meja Kantor dan Etc dapat menghubungi kantor Choosen Interior di no Wa 085694208576.(ads)

Share :

Baca Juga

Industri

Jaga Kualitas, Garlan Interior Berkomitmen Memberikan Jasa dan Produk Terbaik

Industri

Rumah Anda Belum Memiliki Kitchen Set? Choosen Interior Siap Menjadi Solusi

Industri

Butuh Pembuatan Kitchen Set Dan Office Set, Hubungi Tono Interior

Industri

Menjaga Kualitas, Famili Mandiri Steel Bengkel Las Yang Profesional

Industri

Nurul Tralis, Bengkel Las Profesional di Wilayah Gunung Sindur Bogor