Home / Industri

Sabtu, 26 Maret 2022 - 13:49 WIB

Jaga Kualitas, Garlan Interior Berkomitmen Memberikan Jasa dan Produk Terbaik

BisnisNews.co.id, Tangerang Selatan – Sebuah rumah atau hunian belum sempurna rasanya jika belum memiliki interior seperti kitchen sat, lemari TV, lemari pakaian, meja makan, meja belajar yang merupakan sebagai sarana pelengkap sebuah hunian.

Garlan Interior merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pembuatan atau produksi Interior yang ber Workshop Kp Cimangir Desa Gunung Sindur Bogor. Layanan dibidang Interior seperti kitchen set, office set, meja kerja, meja belajar, lemari kantor, lemari pakain, lemari hias, lemari TV yang menggunakan material dari HPL merk taco serta menggunakan multiplek dari bahan yang berkualitas.

Baca juga  Rumah Anda Belum Memiliki Kitchen Set? Choosen Interior Siap Menjadi Solusi

Owner Garlan Interior, Yayan Andesta MM sapaan Ades mengatakan, bahwa Garlan Interior sudah berpengalaman dalam pembuatan interior rumah dan kantor, kepada BisnisNews.co.id saat di wawancarai di Workhsopnya di Kampung Cimangir Gunung Sindur Bogor, Rabu (23/3/22).

“Sudah ratusan pelanggan yang kami kerjakan Interior rumah nya sejak tahun 2015 sampai sekarang ini, yang semua nya berasal dari wilayah Jabodetabek dan rata-rata semuanya dari kalangan pengusaha,” ucapnya.

Baca juga  Butuh Pembuatan Kitchen Set Serta Pembuatan Interior Lainnya, Hubungi Choosen Interior

Selain itu, Ades juga mengatakan, dengan semangat yang tinggi Garlan Interior selalu profesional dalam memberikan pelayanan kepada pelanggannya.

“Kami selalu memberikan jasa dan produk-produk yang terbaik kepada setiap konsumen kami, karena kami memiliki tim yang solid dan profesional dalam pembuatan interior rumah atau kantor. Kami memiliki tim yang handal dan berpengalaman diantaranya Tim survey, Tim produksi serta tim desain, yang bersinergi untuk menciptakan produk-produk yang berkualitas,” tegasnya. (ads)

Share :

Baca Juga

Industri

Rumah Anda Belum Memiliki Kitchen Set? Choosen Interior Siap Menjadi Solusi

Industri

Butuh Pembuatan Kitchen Set Dan Office Set, Hubungi Tono Interior

Industri

Butuh Pembuatan Kitchen Set Serta Pembuatan Interior Lainnya, Hubungi Choosen Interior

Industri

Menjaga Kualitas, Famili Mandiri Steel Bengkel Las Yang Profesional

Industri

Nurul Tralis, Bengkel Las Profesional di Wilayah Gunung Sindur Bogor